detik ini,

waktu akan selalu berputar, tak kan lekang oleh waktu, aku mulai berfikir. Apakah aku akan tetap seperti ini? aku akan tetap menjadi orang yang sama diwaktu yang akan datang.
ada pepatah mengatakan bila kau tak mau bergerak, maka kau akan menghilang dari peradaban.
masa ini, aku masih terpaku dengan semua kenyataan yang ada. belum cukup motivasi dan juga mimpi yang gamblang yang harus aku raih.

aku berfikir, dan berkata dalam hati, ” Hati, apakah kau akan selamanya diam? apakah kau akan selamanya tak mau  berubah, tak mau menerima sebuah kebaikan, tak mau menyebarkan ilmu yang kau dapat.  Hati mengapa kau jadi seperti ini? mengapa kau seakan menampik semua hal yang benar akan terjadi nanti. Hati, sebenarnya apa yang kau inginkan? mengapa kau mengombang ambing kan aku sesuka hati. Hati… “. lalu bercucurlah air mata ku yang seakaan bisa menumpahkan segala kegelisahan yang ada dalam hatiku saat ini.

namun, dibalik itu aku bersyukur karena aku mau untuk mulai berfikir bekal dikehidupan akhiratku. aku ingin kehidupan yang lebih baik. aku akan berusaha menjadi seseorang yang melakukan apapun semaksimal mungkin.

Allah pasti tau apa yang sebenarnya menimpa hati ini…

(Visited 5 times, 1 visits today)

Facebook Comments

Leave a Reply